29 Januari 2010


in the way of love

0
mengertilah kasih...

hey tau kah diri mu aku adalah pengagummu di balik ke angkuhan ku kepada mu, aku adalah bayangan yang slalu ada di smpingmu?! pernah kah kau berfikir bahwa kau adalah nafas ku di balik detak jantung ku? apakah kau pernah merasa kau slalu menyiksa batin ini dengan sifat acuh-tak acuh mu, apakah pernah kau mencoba mengerti sakitnya hati ini saat kau bersma dirinya?
coba kau renungkan...
aku mungkin bukan siapa-siapa untuk mu, mungkin aku juga bukan nafas mu, tapi pernah kah kau dengar tiap malam aku menyebut nama mu di setiap doa ku? pernahkah kau fikirkan aku ada? pernahkah kau melirik ku?
coba renungkan betapa berartinya dirimu di hidupku, kau adalah nafasku, kau adalah hidupku, kau adalah jiwa ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar